Thursday, November 10, 2011

keunikan Kota Bandung

mau share keunikan Kota Bandung…
jadi ceritanya bokap ane lagi main ke Bandung, nah mumpung ada waktu ane anterin bokap jalan2 di sekitar Bandung.

begitu lewat Jalan Otto Iskandardinata sekitaran alun-alun, kita tertarik dengan pedagang-pedagang mangga yang berjejeran di pinggir jalan. ini screen shootnya Gan. 

kita pikir, wah murah banget mangga arum manis harganya 2.500/kg.
langsung ane parkir gan dan bokap ane langsung dengan semangat pilih2 mangga.


begitu ditimbang ternyata pas 2 kilo.. bokap ane ngeluarin uang lima ribu. ane pengen ketawa sih sebenernya tapi ane tahan… betul aja, si pedagang nagih lima ribu lagi coz totalnya katanya sepuluh ribu.
bokap ane heran kan gan, terus ane tunjukin deh plang yang dipasang pedagang mangga ke bokap ane.. baru deh bokap ane ketawa-ketawa…

Spoiler for plang dagangan:
memang Bandung Kota Kreatif ya gan.. setelah distro, teknik marketing maicih, sekarang bertambah lagi keunikan kota Bandung….

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copy Paste Sertakan Alamat Blog Ason